Anak WordPress Kemarin Sore, Kembali?

Halo!

Sudah lama sekali aku tidak menulis 😦 Ini sebenarnya sebuah penyakit bagiku. Toh, memang menulis itu membosankan dan pasti timbul rasa malas. Pasti terjadi pada kamu juga, kan? Hampir dua tahun aku tidak menengok akun ini. Gamang, sih. Maafkan akuuuu.

Namun, ada hal unik yang membuat aku membuka lagi akun ini. Selain menengok, aku mulai tertarik dalam hal bahasa akhir-akhir ini. Loh, kenapa? Menurutku ilmu bahasa itu menarik dan misterius, sih. Maka dari itu, ingin sering menulis kali ini untuk mengembangkan ilmu bahasaku, terlepas dari latar belakangku yang berasal dari IT. Sebenarnya gak aneh, sih. Namun, aku akan menceritakan di tulisan selanjutnya mengenai kisahku yang tertarik dalam ilmu bahasa. Tunggu, ya!

Semoga dengan kembalinya ke akun ini, aku bisa mengekspresikan lagi kehidupanku melalui tulisan. Tentunya bisa terus-menerus, ya. Karena hakikatnya menulis itu menyenangkan, loh, meski sekadar untuk basa-basi saja. Ha-ha.

Sampai bertemu ditulisan selanjutnya!

photo_2019-07-01_08-59-09
Jangan dilihat.

Tinggalkan komentar